Intip Keseruan Perayaan HUT ke 63 Tahun Bank Sulselbar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-63 Bank Sulselbar, Direktur Utama, Rio Rais, bersama jajaran direksi dan pimpinan divisi, serta seluruh banker runners hadir dalam acara “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher”.

Dalam sambutannya, Rio Rais menyampaikan salam sehat dan mengajak semua peserta untuk bersyukur kepada Allah SWT atas kesehatan, kekuatan, dan kesempatan hadir pada acara tersebut.

Acara ini merupakan kehormatan bagi Bank Sulselbar yang dipercayakan sebagai tuan rumah oleh BMPD Sulsel melalui Komunitas Banker Runners. Tema lari “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher” dipilih sebagai persembahan ulang tahun Bank Sulselbar, mencerminkan semangat perusahaan untuk terus melaju dan mencapai tujuan yang lebih tinggi.

Rio Rais menyampaikan bahwa berlari telah menjadi gaya hidup yang modern dan mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar untuk mengadopsi pola hidup sehat. Setelah lima hari bekerja dengan segala dinamikanya, olahraga lari menjadi aktivitas untuk merelaksasi tubuh dan pikiran, menjaga kebugaran.

Rio Rais berharap persembahan sederhana ini dapat diterima dengan baik, dan sebagai penambah semarak, Bank Sulselbar menyediakan door prize menarik untuk peserta yang hadir dan beruntung.

Acara ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun Bank Sulselbar tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan semangat hidup sehat di kalangan para banker runners.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *