Kabar Nusantara News;- Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM Nurdin Abdullah (Prof Andalan) kukuhkan 27 relawan dan resmikan Rumah Besar Forum Komunikasi Relawan (FORKOM) Prof Andalan, yang merupakan posko induk para relawan di jalan Perintis Kemerdekaan Km 9 Makassar, Selasa 06 Januari 2018.Makassar (06/02/2018)

Salah Satu Partai Pendukung Prof-Andalan DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel yang diwakili Oleh Sekretaris turut menghadiri peresmian Rumah Besar Forum Relawan Prof-Andalan di kawasan Tamalanrea Makassar.

PSI Mengapresiasi upaya forum relawan dalam menyiapkan sarana konsolidasi 27 kelompok relawan yang selama ini bekerja sektoral secara masif sejak dua tahun terakhir.

Nuridayanti yang juga Sekertaris DPW PSI Sulsel berharap agar rumah besar ini dapat menjadi pusat konsolidasi isu serta kendali distribusi rencana aksi dan strategi secara terintegrasi antar sektor yang digarap relawan dalam memenangkan Prof-Andalan.

“Kita tentu berharap seluruh kelompok relawan dapat terintegrasi dengan kerja-kerja politik partai pengusung dan pendukung, termasuk PSI yang menjadi gerbong politik pemilih milenial.”ungkapnya saat menghadiri Kegiatan peresmian

Lanjut,”PSI dengan gaya kampanye khasnya di media sosial dan jaringan pemilih pemula akan berkolaborasi penuh dengan seluruh kelompok relawan untuk memastikan dan mengawal pilihan pemilih milenial kepada pasangan Prof-Andalan” lanjut Nuridayanti yang ditemui di lokasi peresmian rumah besar forum relawan.Tutupnya

Penulis : Arh || Editor : Albar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here