Ini Fasilitas Menarik Yang di Miliki D’Maleo Hotel Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- D’Maleo Hotel Adalah salah satu hotel berbintang 3 yang lokasinya sangat strategis di pusat kota.

Berdekatan dengan pusat perbelanjaan, akses yang mudah ke pemerintahan dan jarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, membuat hotel tersebut sangat cocok untuk beristirahat.

Dari Hotel ke pusat perbelanjaan seperti restaurant lokal, mall, kuliner,Department store,dan lain-lain bisa di tempuh dengan berjalan kaki.

“Tidak Hanya Itu d’Maleo Hotel juga memiliki beberapa Fasilitas Yang sangat menarik Yaitu.”Kata Public Relation D’Maleo Hotel, Ayu Diah.

D’Maleo Hotel Memiliki Area lobby Yang sangat Luas, bersih, nyaman dan elegant yang tentunya bisa membuat anda semakin nyaman berada di area lobby.

“Selain itu kami memiliki Area Front Office yang menarik dan minimalis, serta dengan Hospitality dari staff Reception kami akan membuat anda merasa nyaman selama proses check in/check out.”Lanjutnya.

Di sebelah kanan counter Reception, kita menyediakan Meja business Centre Bagi Para Tamu Inhouse Yang ingin Menggunakan Fasilitas Komputer, Dan juga di lantai Dasar kami memiliki fasilitas Entertaint Yaitu ATMOSPHERE EXECUTIVE BAR & LOUNGE dengan fasilitas Wifi dan live music setiap hari, Tempat yang sangat elegant, relax, dan comfortable cocok juga untuk membuat berbagai Event, seperti Arisan, ulang Tahun, cathering dan lain lain.

Area Lobby D’Maleo Hotel Makassar (Foto/D’Maleo)

Dan di lantai 2 Lanjut Ayu Diah, kami memiliki Restaurant Ballalompoa, Restaurant yang Sangat simple dan elegant memiliki fasilitas hingga 100 sitting ini juga biasa di gunakan untuk Breakfast bagi para tamu yang nginap, Restaurant ini buka 24 jam juga berlaku untuk pemesanan makanan Room service, dengan berbagai pilihan menu makanan mulai dari makanan tradisional khas makassar,makanan favorite dari hotel kami hingga makanan mancanegara ,Semua Anda dapat nikmati direstaurant kami Dan kami juga mempunyai Fasilitas 8 Meeting Room.

Dan di lantai 3 d’Maleo Hotel Makassar memiliki fasilitas entertain Yaitu M37 Executive Karaoke dengan berbagai macam tipe Room Yaitu Mulai dari Standar Room,Deluxe Room, Suite Room,President Suite dan Pent House Tentunya Akan memberikan kenyamanan Di setiap masing2 Room, Hiburan karaoke yang sangat nyaman,berkelas,dan elegant serta untuk semua kalangan dan M37 adalah tempat karaoke yang sangat cocok untuk penikmat musik karena di setiap Room nya memiliki sound system dan audio visual yang sangat modern dan lengkap dan memiliki design interior disetiap ruangan yang berbeda beda dan unik dan juga disetiap ruangan di lengkapi dengan aircleaner sehingga ruangan tetap sejuk.

D’Maleo Hotel juga memiliki berbagai tipe kamar,mulai dari Superior Room,Deluxe Room, Jr, Suite Room, Suite Room dengan fasilitas lengkap didalamnya, seperti Air conditioning, LCD TV with international channel, hot&Cold shower, sofa, coffee maker, mini bar, safe deposit ,laundry,free Wifi, free parking area.

Jadi d’Maleo Hotel adalah pilihan tepat untuk menginap dengan berbagai fasilitas dan layanan yang kami berikan.

AYU DIAH(Public Relation)

Untuk Info dan Reservasi hub Hotel d’Maleo

0411 -466 7777

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *