Kabar Nusantara News — Satu lagi tempat nongkrongan baru hadir di Kota Makassar, Cafe dan Resto “Add Fasola Arthur” Resmi Gelar Grand Opening. Makassar (22/01/2018)

Cafe dan Resto Add Fasola Arthur jln. Prof Abdurahman Basalamah AA 4B Dikawasan Racing Center (Depan Kampus Unifa) Makassar ternyata milik artis cantik asal makassar, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) dan ATIRAH.

Dimi Cindyastira, Pemeran Sukma, adik dari “Rangga” yang diperangi oleh Nicolas Saputra pada film AADC 2 ini, mulai merintis usahanya dimakassar bernama Add Fasola Arthur.

Menurut Dimi Cindyastirah, dirinya akan fokus mengurus beberapa usahanya, seperti usaha cafe dan resto yang baru saja secara resmi menggelar Grand Opening Minggu 21 januari kemarin.

Dimi sapaan akrab artis cantik asal makassar ini, memilih konsep usahanya sesuai segmen yang ingin disasar. Tak hanya kaum muda, tapi berbagai lapisan masyarakat baik pelajar, mahasiswa, maupun orangtua, yang ingin pilihan tempat nongkrong yang nyaman dan menyenangkan. Baik untuk kongkow bersama teman, saudara, maupun kolega, Add Fasola Arthur menjadi solusi.

Tempat ini juga bisa menjadi tempat pertemuan, karena kami menyiapkan ruang meeting dilantai 2 dan bisa menjadi pilihan ragam acara baik diskusi, arisan, ulangtahun, dan lainnya. (Ungkapnya)

Add Fasola Arthur menjadi tempat nongkrong asik bersama teman-teman, dengan nuansa yang nyaman dan tidak kalah dengan tempat lain serta sajian menu yang berkualitas akan menjadi pilihan tepat. ditunggu yaa guys. (Tutup Dimi)

Penulis : Albar’t
Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here