Kabarnusantaranews, Makassar;- Dikalangan masyarakat Indonesia, Film Bollywood adalah film yang banyak di gandrungi kaum muda.

Dengan adegan menari dan bernyanyi, menjadi ciri khas film yang di produksi di India ini.

Nah berikut, beberapa Film India terbaik yang menjadi rekomendasi untuk kembali di tonton :

1. Kuch Kuch Hota Hai

Film India terbaik jatuh kepada ‘Kuch Kuch Hota Hai’. Film ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan yang menguras emosi para penontonnya.

2. Three Idiots

‘Three Idiots’ bisa menjadi salah satu film India terbaik genre komedi. Ada banyak adegan konyol yang dilakukan Aamir Khan, Sharman Joshi dan R Madhavan yang bisa membuat harimu berwarna.

3. Slumdog Millionaire

Film ini menceritakan perjuangan seorang pemuda India yang mengikuti kuis ‘Who Wants to be Milionaire’. Hanya saja, keberhasilannya dicurigai sehingga ia harus diintrogasi oleh polisi.

4. Padmaavat

Film India terbaik 2018 jatuh kepada ‘Padmaavat’ atau ‘Padmavati’. Walaupun begitu, awalnya film ini mengundang kontroveri karena menceritakan kisah cinta ratu Hindu dan raja Muslim.

Baca juga: Ada Harimau Benggala, Ini Wujud ‘Kebun Binatang’ Milik Sepupu Raffi Ahmad

5. My Name Is Khan

Film yang menceritakan tentang diskriminasi terhadap seorang Muslim ini diperankan oleh Shahrukh Khan. Selain itu, film India terbaik ini juga melakukan syuting di Amerika Serikat.

6. Barfi!

Film ini bergenre komedi romantis yang menceritakan 3 orang pemuda yang belajar tentang cinta. Film ini juga dibingi oleh Ranbir Kapoor.

7. Peekay

Film India terbaik terakhir adalah ‘Peekay’. Film ini dinobatkan sebagai film terlaris Internasional di tahun 2014.

(Ft/sf )(Detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here