Ingin Percantik Kabupaten Luwu, Anak Walikota Palopo Kejar Jabatan Sekda ?

Kabarnusantaranews, Luwu;- Kepala BKPSDM Kota Palopo Farid Kasim Judas siap mempercantik Kabupaten Luwu.

Anak dari Walikota Palopo H.M Judas Amir ini mengaku siap menuangkan idenya untuk kemajuan Kabupaten Luwu.

“Hari ini kami paparan di depan Pak Bupati, kami menawarkan konsep pembangunan ruang publik di Belopa. Kita ingin mengubah wajah Belopa, membuat landmark dengan konsep yang modern,” ujar Farid saat bertemu Bupati Luwu bersama konsultan dan desain grafis.

Menurut FKJ akronim Farid Kasim Judas yang juga di kabarkan masuk bursa Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, di Kota Belopa nantinya akan tersedia sarana dan fasilitas layak anak.

“Ini nanti akan tertuang dalam satu ruang publik di Kota Belopa. Ada seremoni space, edukasi anak sekolah, venue olahraga, di Lapangan Andi Djemma,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Luwu H.Basmin Mattayang mengatakan jika ia berencana membangun Mall di Eks Pasar Belopa, Keluraham Sabe, Kecamatan Belopa.

“Saya hanya ingin mengatakan, baju saya ini harganya 300ribu sepasang. Tapi, orang tidak percaya, paling mereka bilang harganya jutaan. Jadi ini perumpamaan. Saya ingin jangan yang mahal, yang murah tapi mewah. Karena kita hanya orang kampung,” tukas Basmin.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *