Ingin Berakhir Pekan ? di D’Maleo Hotel Saja, Ada Promo Kamar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Kesibukan anda yang menyita waktu bersama keluarga dan teman-teman kadang membuat kita merasa penat.

Tinggal di Kota yang bergaya Metropolitan tentu membutuhkan tempat yang bisa membuat hati tetap sejuk di akhir pekan.

Melihat hal itu, d’Maleo Hotel Makassar yang berlokasi di Jl. Pelita Raya VIII no I ini kembali menawarkan paket akhir pekan kepada para pelanggan setianya.

Paket akhir pekan tersebut, berupa Paket Special offer Rp 300.000,- untuk Superior & Rp 350.000,- untuk Deluxe ( ROOM ONLY ) *s&k berlaku.

Selain itu, d’Maleo Hotel juga menyediakan massage room untuk pengunjung yang ingin tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

“Liburan juga tak pas rasanya jika tidak rileks sejenak, relaksasi dengan pijatan tradisional, pijatan tangan terapis akan membuat tubuh rileks dan segar di keesokan harinya”. Ucap Hesti selaku Public Relation d’Maleo Hotel

Coba dengan in-room massage, kalian akan dibantu oleh petugas reception d’Maleo Hotel.

Sebagai tambahan lagi, d’Maleo Hotel Makassar dilengkapi dengan fasilitas live music di atmosphere lounge Lt.1 dan juga Music 37 executive karaoke Lt.3, tentunya free wifi all area dan free parking area.

“Special di bulan ini banyak promo menarik lainnya seperti Chicken Teriyaki, Chicken Wings Saus Rica, Pizza Sukaku di Ballalompo Restaurant Lt.2”, Lanjut Hesti

Lokasinya pun terbilang strategis, karena berada di tengah kota dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan.Dengan hanya 25 menit dari bandara Sultan Hasanuddin International Airport.

Ayoo, Tunggu apalagi, silahkan kunjungi kami hanya d d’Maleo Hotel.Book your room now to get special weekend rate with us (0411) -466 777.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *