Indana Nabila Suwardi Siswi SMP Negeri 1 Bulukumba Juara Tiga FLS2N 2019 Tingkat Provinsi

Kabarnusantaranews, Makassar;- Indana Nabila Suwardi merupakan putri bungsu dari bapak suwardi yang berhasil lolos dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Provinsi dengan prestasi juara Tiga. Minggu (23/6/2019).

Sebelumnya FLS2N 2019 tingkat kabupaten yang diikuti oleh perwakilan 8 Sekolah se Kabupaten Bulukumba melahirkan Indana Nabila Suwardi sebagai Juara umum 1 yang selanjutnya dia mewakili Bulukumba di tingkat Provinsi, 22-23 Juni.

Meski tak dapat sampai ke level Nasional namun dirinya sudah bersyukur karena dapat mewakili Bulukumba hingga ke provinsi dan dapat meraih juara Tiga.

Indana Nabila Suardi, Juara 3 FLS2N 2019 (Foto/Ft)

“Alhamdulillah, walau juara Tiga tingkat provinsi namun saya bersyukur karena mampu mengharumkan nama Bulukumba lewat kegiatan FLS2N di tingkat Provinsi”, ucap Indana.

Andai kata saya dapat juara Satu di Provinsi, yah justru lebih bagus lagi karna dapat mewakili Bulukumba hingga tingkat Nasional ke Banten, tapi apalah daya rezeki saya mungkin hanya sampai di provinsi.

Sekedar diketahui bahwa Indana ini merupakan perwakilan Siswi yang kerap ikut lomba dan juga member They Key Group musik. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *