Indah Putri Terima Bantuan Bank Sulselbar Buat Masyarakat

Kabarnusantaranews, Lutra ;– Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara menerima bantuan dalam bentuk uang tunai senilai Rp50.000.000,- dari Bank Sulselbar Cabang Masamba, Selasa (5/5/2020), di Ruang Kerja Bupati Luwu Utara.

Bantuan untuk Penanganan Covid-19 ini diserahkan Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Masamba, Faisal Sukma, dan diterima Ketua Gugus Tugas yang juga Bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

“Terima kasih, semoga bantuan ini bisa memberikan semangat kepada seluruh Tim Gugus Tugas yang ada di lapangan,” kata Indah.

Sementara itu, Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Masamba, Faisal Sukma, mengatakan, bantuan ini adalah bantuan dana CSR yang diberikan kepada Tim Gugus Tugas untuk Penanganan Covid-19.

“Semua bantuan untuk penanganan covid-19, utamanya APD,” kata Faisal.

Ia mengungkapkan, bantuan dana CSR diberikan secara dua tahap. Tahap pertama telah diberikan dalam bentuk barang yang jika dirupiahkan kurang lebih Rp 14 juta.

“Dan hari ini adalah tahap kedua yang kami serahkan dalam bentuk uang tunai,” kata dia.

Turut mendampingi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Armiadi, dan Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara, Muslim Muhtar. (LH)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *