Ikut Meriahkan HUT RI ke-77 Tahun, IBIS Hotel Adakan Lomba Hias Kue, Yuk Daftar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Masih dalam rangka suasana Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun, Hotel IBIS Makassar City Center menyusun sebuah acara seru bersama anak-anak.

Acara itu dinamakan Cake Decoration Competition, yaitu lomba menghiasi kue yang direncanakan akan digelar pada Sabtu (27/8/2022) dengan tema ‘Merah Putih’ sesuai dengan bendera negara RI.

Marketing Communication, Ayu Diah menuturkan, tujuan diadakan lomba ini agar anak-anak bisa melatih kemampuan dan kreatifitas, serta dapat lebih percaya diri dalam bersosialisasi dalam lingkungan.

“Cake Decoration sendiri di peruntukan bagi anak-anak tingkat TK dan SD kelas 1 sampai 4. Hingga detik ini pendaftaran makin meningkat, bahkan setiap hari ada pendaftar”, kata Ayu, Selasa 23 Agustus 2022.

Kegiatan Cake Decoration ini di support oleh Hi C1000 dari Kalbe, PT. PUuratos, Susu zee dari Kalbe Nutritionals, Arta Boga, Toza Juice dari PT. Amanah Prima Indonesia, dan Glory Juice dari CV. Polimer Jaya Mandiri.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera daftarkan putra putri anda. Untuk info dan reservasi hub Tlp: 0411-834 888 dan WA: 081 354 655 230.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *