Idul Adha 1444 H, Polda Sulsel Sumbang 755 Sapi dan 24 Ekor Kambing Qurban

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menyumbangkan 755 ekor sapi dan 24 ekor kambing untuk qurban. Sapi dan kambing itu dibagikan ke warga sekitar dan anggota Polda Sulsel.

Penyerahan sapi qurban dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (29/6/2023).

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel merasa bersyukur dan bangga sekaligus berterima kasih kepada segenap anggota Polda Sulsel yang telah menunaikan ibadah kurbannya.

Menurut Kapolda, hal itu menunjukkan ketakwaan personil Polda Sulsel kepada Allah SWT dan juga kepeduliannya terhadap sesama manusia lebih meningkat.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana dalam keterangannya, mengatakan tempat pemotongan 755 ekor sapi dan 24 ekor kambing tersebut terbagi ke sejumlah Wilayah Polres dan Satker, salah satunya di Mapolda Sulsel.

“Jumlah keseluruhan hewan qurban anggota Polda Sulsel yakni sapi 755 ekor dan kambing 24 ekor, seluruhnya nanti dibagikan untuk masyarakat sekitar dan anggota,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana.

Penyerahan sapi qurban itu dilakukan Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum usai salat Idul Adha di Polda Sulsel pagi tadi, Kamis (29/6/2023).

Kapolda Sulsel berharap hal positif seperti semangat berkurban ini dapat senantiasa ditingkatkan dan dipertahankan.

“Saya berharap hal ini bisa dipertahankan, kalau perlu terus ditingkatkan agar kita senantiasa menjadi manusia bermanfaat bagi sesama”, kata Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *