IDP Letakkan Batu Pertama Perluasan Masjid Jabal Rahma Tepat di Milad ke-43

Kabarnusantaranews, Luwu Utara;- Jumat 07 Februari 2020, orang nomor satu di Luwu Utara, Indah Putri Indriani tepat berusia 43 tahun.

Di hari baik ini, bupati perempuan pertama di Sulsel meletakkan batu pertama perluasan pembangunan Masjid Jabal Rahmah yang berlokasi di Desa Baloli Kecamatan Masamba.

“Semoga masjid ini menjadi rumah yang penuh rahmat dan kasih sayang Allah SWT,” kata Indah didampingi Sekda Armiady dan Camat Masamba, Ajie Saputra.

Sementara itu, ditanya terkait harapannya di usianya yang ke-43, bupati kelahiran 1977 ini ingin terus menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.

“Terima kasih harapan dan doa terbaik dari kita semua. Tentu saya tidak bisa membalas satu per satu. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas semua kebaikan dan doata dengan kebaikan yang sama. Insya Allah. Saya bersyukur masih diberi nikmat sampai hari ini, sehingga sebagai wujud kesyukuran saya adalah memanfaatkan umur ini dengan sebaik-baiknya, untuk berbuat yang bermanfaat bagi sesama,” tutur ibu dua anak ini.

Bagi Indah, usia bukan soal lama atau berapa tua, tapi seberapa banyak manfaat yang diberikan untuk sesama.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *