IBIS Terrace Makassar, Tempat Nongkrong Asik Dijamin Bikin Betah

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Bagi pecinta kuliner yang sedang bingung mencari tempat makan enak dengan lokasi yang nyaman buat nongkrong bersama sahabat atau keluarga. Hotel IBIS Makassar City Center dapat menjadi pilihan.

Hotel yang terletak di Jl. Maipa, No.8, Makassar ini menawarkan berbagai promo kuliner bagi semua golongan masyarakat dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Salah satu promo yang ditawarkan, ada pilihan menu Indonesian dan Western Food dan dapat di nikmati di IBIS Terrace. Buka setiap hari mulai pukul 5 sore sampai pukul 9 malam.

“Menu favorite dan andalan kami yaitu Sloopy Joe Burger dan Sphaghetti Aglio Olio dan masih banyak lagi menu favorite kami yang dapat di coba. Kami menawarkan juga berbagai macam minuman seperti Regal kopee, Vanilla kopee dan Pillow rainbow”, kata Marcom Hotel IBIS Makassar City Center, Ayu Diah, Selasa (12/7).

Ayu mengatakan, untuk menemani makan malam para pengunjung, pihaknya juga menampilkan live cooking dan live music biar nongkrongnya semakin asik dan seru.

“Harganya sangat affordable, yaitu mulai dari harga 30.000 Nett dan untuk member accor plus diskon dan point all dining”, jelasnya

Jadi tunggu apalagi, yuk ajak teman, sahabat dan keluarga nongkrong asik di IBIS Terrace. Info dan Reservasi hubungi Hp/WA 081354655230, Ayu Diah (Marcom Hotel IBIS Makassar City Center).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *