HUT RSUD Daya, Wawali Makassar Lepas Peserta Jalan Santai



Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi, lepas peserta jalan santai RSUD Daya Makassar, Sabtu (28/10/2023). Jalan santai ini dalam rangka semarak HUT ke-21 RSUD Daya Makassar.

Fatmawati menyampaikan apresiasi atas kekompakan dan capaian yang dilakukan jajaran manajemen RSUD Daya Makassar pada masa kepemimpinan Ahmad Asyarie selaku direktur.

“Semangat dan kebersamaan yang terjalin modal utama untuk membangun organisasi. Hal tersebut tidak lepas dari kemampuan leadership dari pemimpin, yakni Direktur RSUD,” ujarnya.

Selain itu, Fatmawati juga menyampaikan terima kasih kepada purnabakti RSUD Daya Makassar yang telah turut berjuang selama ini membangun rumah sakit.

“RSUD Daya Makassar merupakan rumah sakit kebanggaan kita yang mengedepankan pelayanan sepenuh hati,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Fatmawati juga berpamitan kepada seluruh jajaran RSUD Daya Makassar selaku Wawali Makassar mendampingi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Fatmawati memang akan mundur sebagai Wawali Makassar untuk bertarung berebut kursi legislator DPR RI.

“Rasanya terlalu singkat kebersamaan kita, namun yang judulnya pengabdian di mana pun tempatnya, lakukan sepenuh hati,” lanjut Fatmawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *