Hut ke-59, Bank Sulselbar Luncurkan Empat Program Baru

Kabarnusantaranews,Makassar ;- BPD Bank Sulselbar merayakan hari ulang tahun ke-59 di Hotel Four Point by Sheraton, Jl. Andi Djemma No 30, Makassar, Jumat (31/1/2020) malam.

Acara yang mengangkat tema ‘Together Towards Tomorrow itu menghadirkan sekitar 500 undangan mulai dari pemegang saham, nasabah prioritas dan Gubernur Sulsel Prof. HM Nurdin Abdullah.

Melalui hari ulang tahun ke-59, Bank Sulsebar meluncurkan empat program terbarunya. Empat program baru dari Bank Sulselbar yang baru saja diluncurkan itu, masing-masing Laku Pandai atau Agangku, Pembiayaan Emas, Keuntungan Taspen Smartcar dan Trande Productk and Services.

Menariknya lagi, Bank Sulselbar juga sudah bekerjasama dengan Kementerian Agama Perwakilan Sulawesi Selatan untuk penyetoran uang haji.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengakui telah banyak prestasi yang telah ditorehkan Bank Sulselbar sejak dirinya menjadi orang nomor satu di Sulsel.

“Ini malam yang sangat berbahagia bagi kita semua karena Bank Sulselbar sudah berumur 59 tahun,” ungkap mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sulsel menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas pencapaian Bank Sulselbar karena sudah menjadi Bank Devisa.

“Selamat atas ulang tahun yang ke 59 ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada OKJ karena sudah banyak membantu Bank Sulselbar menjadi Bank devisa,” jelas mantan Bupati Bantaeng dengan sejuta karya itu.

Diketahui, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar sudah berganti nama menjadi Bank Sulselbar dan menjadi Bank Devisa. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *