Hj.Nunung Reses Pertama di Sudiang, ini yang Dibahas

Kabarnusantaranews,Makassar– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar asal Dapil III Biringkanaya-Tamalanrea Hj. Nunung Dasniar melaksanakan Reses pertama masa sidang pertama 2020-2021 Jum’at (02/10/2020).

Lokasi reses anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini adalah Kampung Parang RW 06/RT 02 Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea Makassar.

Dalam dialog tatap muka tersebut, baik anggota sang anggota legislatif maupun warga tetap menyesuaikan dengan protokoler kesehatan yakni physical distancing atau jaga jarak dan menggunakan masker.

Menurut Nunung Dasniar, yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi A tersebut tidak ada yang beda dari aspirasi warga di reses-reses sebelumnya.

“Masih sama keluhan warga yang tidak kunjung direalisasikan oleh pemerintah, seperti kurangnya pasokan air bersih, perbaikan infrastruktur jalan dan lainnya,” kata Nunung.

Karena reses kali ini bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Nunung sengaja hadir menggunakan baju batik dan untuk membuat beda dari reses-reses sebelumnya Nunung menggelar rangkaian kegiatan dengan membagikan hadiah berupa dompet dan uang saku bagi peserta reses yang hadir menggunakan baju batik.

“Jadi ini untuk memperingati hari Batik Nasional, para undangan yang hadir dengan mengenakan baju batik mendapat hadiah berupa dompet dan uang saku,” tutupnya. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *