Hisense Store Kini Hadir di Kota Makassar, Tawarkan Beragam Promo Menarik

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Hisense, sebuah perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga, meresmikan toko pertamanya di Sulawesi Selatan, berlokasi di Jalan Masjid Raya No. 86, Makassar.

Grand opening Hisense Store ditandai dengan pengguntingan pita oleh Owner Sinsinar Winarto didampingi oleh Mr. Jerry yang merupakan perwakilan Hisense dari China.

Sinsinar Winarto selaku Owner Hisense Store di Makassar mengatakan, hadirnya Hisense Brand Shop Makassar mengundang masyarakat dan para calon konsumen untuk melihat berbagai promo menarik yang ditawarkan.

“Di Makassar ini kita mempunyai brand shop untuk Hisense dan ini adalah brand shop pertama di Indonesia”, ungkap Sinsinar Winarto kepada redaksi, Selasa (19/9/2023)

Dia menambahkan, masyarakat Makassar juga berkesempatan mendapatkan promo GO besar-besaran seperti emas, direct gift, voucher belanja dll.

“Masyarakat juga bisa menikmati di setiap pembelian produk berkualitas dengan harga yang terjangkau serta garansi produk yang panjang”, katanya.

Sekadar diketahui, Hisense didirikan pada bulan September 1969 di Qingdao, Republik Rakyat Tiongkok. Dan bulan ini akan memasuki usianya yang ke 50 tahun.

Hisense telah membangun 18 perusahaan luar negeri yang tersebar di Timur Tengah, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Utara, Australia, dan lainnya.

Hisense juga kerap menjadi Sponsorship World Cup 2022, Tiga kali berturut turut jadi sponsor Euro cup (latest 2024).

“Tv shipment rank no 2 in the world, TV no 1 in Australia, REF no 2 in UK, and many more. Product yang saat ini ada di Indonesia adalah TV, Kulkas, Mesin Cuci dan AC”, ujarnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *