Hashtag 01 Bandar Narkoba Vs 02 Nyabu Ramaikan Twitter, Siapa Yang Unggul ?

Kabar Nusantara News;- Perang Hesteg tak terhindarkan di media sosial Twitter akibat ditangkapnya Wasekjend Partai Demokrat Andi Arief.INET (05/03/2019)

Penangkapan Andi Arief terkait Narkoba jenis sabu membuat hesteg #01BandarSabu dan #02Nyabu trending Topic Twitter.

Dari pantauan Kabarnusantaranews.com , Netizen terus saling melempar Opini baik dari kubuh petahana ataupun kubuh 02.

beberapa netizen memposting foto-foto Politisi Partai koalisi Jokowi-Ma’ruf yang diduga telah terlibat dalam Kasus Narkoba.

seperti yang ditulis akun @ray78 yang mengatakan “ knapa waktu caleg nasdem ditangkap narkoba gak di tayang di ilc?…..” Ada juga akun @frviyan yang berkata “Iya kok diem aja disaat oknum anggota salah satu partainya jadi bandar besar, gak aci ah mainnya. #01BandarSabu”

Sementara dari netizen Capres 01 sendiri terus menyerang AA yang saat ini tengah dalam pemeriksaan kepolisian usai di amankan di sebuah hotel di wilayah Jakarta Barat karena kedapatan sedang nyabu.

Seperti akun @nikensabila_ yang mengatakan “BPN #02CapresPemarah kocak juga Andi Arief ditangkap. Respon mereka M U S I B A H , pengen ketawa tapi takut ada yang menderita. ^_^”, ada juga akun @siskalfianti yang mengatakan ak @AndiArief__ toiletnya ntar mampet kalo dibuang benda-benda asing selain air pipis dan tahi manusia.Puntung rokok aja mampet, gimana bong? :(( #02Nyabu #02CapresPemarah

Hingga Saat ini Hesteg #01Bandarsabu di twitt sebanyak 68,1 dan #02Nyabu 36,6 Ribu twitt.(Arh/Ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *