Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Sulselbar Turun Langsung Layani Nasabah

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – PT. Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.

Para Direksi dan pimpinan Bank Sulselbar pun terjun langsung menyapa nasabah di Kantor Cabang Makassar Utama, Jl. Sam Ratulangi, Kota Makassar, Senin (4/9/2023).

Terlihat Direktur Utama, Direktur Pemasaran & Syariah, Direktur Kepatuhan, dan Direktur Operasional serta para pimpinan Cabang Utama Makassar Bank Sulselbar tak hanya menyapa nasabah, para Direksi dan pimpinan juga terlihat membagikan makanan ringan hingga minuman kepada nasabah yang sedang mengantre. Pimpinan juga turut mensosialisasikan produk-produk Bank Sulselbar kepada nasabah.

Direktur Utama Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi mengatakan bahwa di Hari Pelanggan Nasional, pihaknya berusaha untuk memanjakan nasabah.

“Ini dilakukan karena para nasabah sudah setia kepada Bank Sulselbar”, kata H. Yulis.

H. Yulis menuturkan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat hubungan pimpinan dengan nasabah Bank Sulselbar.

“Jadi kita manfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional ini untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah,” tutur H. Yulis.

Lebih lanjut, H. Yulis mengatakan bahwa setiap tahunnya Bank Sulselbar selalu menghadirkan cara untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Di tahun 2023 ini, Bank Sulselbar mengangkat tema film Barbie. Para frontliners seluruh Kantor Cabang Bank Sulselbar menggunakan busana dan dandanan bertemakan film Barbie.

Desain ruangan kantor pun demikian. Tema film tersebut dipilih karena baru saja ramai diperbincangkan dan diminati oleh banyak orang di seluruh dunia.

“Konsep ini kami pilih karena selain sedang ramai diperbincangkan, film tersebut menginspirasi banyak orang karena mengangkat tema sosial humanis dan membahas tentang inklusivitas. Dimana semua manusia memiliki hak yang sama dan memiliki cara masing-masing dalam berkreasi untuk mengeskpresikan diri serta dalam menemukan jati diri. Peringatan hari pelanggan nasional ini kami laksanakan serentak di seluruh kantor cabang Bank Sulselbar pada hari ini”, kata H. Yulis.

H. Yulis berharap, di momen Hari Pelanggan Nasional, nasabah semakin loyal dengan Bank Sulselbar dan terus semangat untuk meningkatkan literasi perbankan.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan dan edukasi perbankan  kepada nasbah, dengan harapan nasabah semakin loyal dan semangat untuk terus meningkatkan literasi perbankan”, harap H. Yulis. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *