Hari Anti Korupsi, Ini Pesan Dirut RSUD Pangkep untuk Kaum Millenial

Kabarnusantaranews, Makassar;- Hari anti korupsi sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember adalah merupakan momentum untuk saling mengingatkan dan saling introspeksi diri.

Apakah eksistensi kita ditengah-tengah percaturan dinamika kebangsaan masih bersih dari noda korupsi.

Tentu hal ini adalah merupakan pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh nurani kita masing-masing baik sebagai pemuda atau generasi lanjut saat ini.

Sehingga, melalui Hari Anti Korupsi 2019 ini, Direktur Utama RSUD Batara Siang Pangkep dr Annas Ahmad berpesan agar Sebagai anak muda yang hidup diera millenial, mari kita saling mengingatkan melalui budaya Sipakatau Sipakainge dan Sipakalebbi untuk terus berkomitmen menjaga diri dari perbuatan KORUPSI.

“Prinsip saya adalah Jangan Malu Hidup Sederhana tetapi Malulah Hidup Kaya Raya Dari Hasil Korupsi”.”Ungkapnya kepada awak media, Senin, 9/12.

“Yang pasti bahwa Pemuda Milenial itu adalah Pemuda yang memiliki karakter Kerja Keras, Kerja Cepat, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas.”Jelasnya.

Lanjut eks Ketua Umum PB Ipmil Raya ini mengatakan bahwa semangat keikhlasan dan perjuangan adaah ciri-ciri pemuda tangguh yang selalu berteriak anti korupsi.

“Semangat keikhlasan dan perjuangan adalah salah satu ciri pemudah tangguh anti korupsi. Pesan saya kepada anak-anak muda millenial, mari kita lawan korupsi dengan bersikap JUJUR, mulai dari yang paling kecil, mulai dari diri sendiri dan mulai dari saat ini.”Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *