Hadiri Rakor LPKS, Ini Harapan Ketua DPP HILLSI

Kabarnusantaranews, Bali;- Rapat koordinasi asosiasi lembaga pelatihan swasta (LPKS) di gelar di Hotel Aston Convention Centre Denpasar Bali 25-28 Juni 2019.

Acara yang berlangsung 4 Hari ini di buka secara resmi oleh Aris Wahyudi staff ahli bidang ekonomi dan SDM Kemnaker, Malam tadi, Selasa (25/6/2019).

Acara tahunan Kemnaker ini dihadiri 150 pengelola LPK Seluruh Indonesia, dengan tema mewujudkan harmonisasi organisasi mitra menuju sinergitas program kerja LPK

Ketua Umum DPP HILLSI Amir Bakriyadi turut hadir bersama staff ahli Kementerian tenaga kerja Aris Wahyudi, Ditjen Binalattas Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Fitro Hanrahmawan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Bali Ida bagus ngurah Arda dan Ketua DPD Hillsi Bali I Made Sumitra.

Ketua Umum DPP HILLSI Amir Bakriyadi mengaku bersyukur bisa menghadiri dan berkumpul bersama pimpinan dan pengurus LPK se Indonesia.

“Saya senang dan bangga di undang sebagai ketua umum DPP HILLSI, dalam rapat koordinasi diharapkan menghasilkan program kerja yang bisa dijadikan acuan untuk mendorong percepatan Sertifikasi Tenaga Kerja yang Kompeten” Ungkapnya (25/6).

Rencananya Ketua DPP Hillsi ini juga akan menjadi moderator bersama pengurus DPP Hillsi lainnya Rizky Mahendra di acara yang berakhir hari jumat 28 Juni ini.

Diketahui Rakor LPKS ini dihadiri 4 asosiasi besar yaitu Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI), Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia (HP3KI), Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) serta Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FPLKP).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *