Gubernur Sulsel Ucapkan Terima Kasih ke Mantan Kepala OJK Regional 6

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengucapkan terimakasih yang dalam kepada mantan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6, Sulawesi, Maluku, dan Papua, Zulmi atas pengabdian dan dedikasinya membantu percepatan pembangunan di Sulsel.

“Pada kesempatan ini pula saya ingin menyampaikan secara khusus terimakasih saya kepada pak Zulmi atas pengabdian dan kerjasama, sinergi dan kolaborasi yang telah kita bangun bersama. Dimana selama kepemimpinan Pak Zulmi begitu aktif dan responsif melakukan terobosan-terobosan. Dengan pemerintah daerah cukup aktif mengkoordinir tim percepatan keuangan daerah terima kasih pak Zulmi,” ungkap Prof Nurdin Abdullah di acara

Pelantikan, serah terima jabatan Kepala OJK Regional 6 dan Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Tahun 2020, di Sandeq Claro Makassar, Senin, 3 Januari 2020.

Pada kesempatan tersebut juga Gubernur Sulsel menyampaikan selamat bergabung kepada Kepala OJK Regional 6 Sulampua yang baru Mohamad Nurdin Subandi dan selamat bekerjasama dengan Pemprov Sulsel, meskipun wilayahnya bukan hanya di Sulsel saja.

“Selamat bergabung di tim work di Sulsel, karena dengan sinergi dan kolaborasi kita bisa melawan ekonomi dunia (yang tidak menentu),” ujar mantan Bupati Bantaeng 2008-2018.

Selain itu, Gubernur Sulsel merasa bersyukur dengan pelantikan dan serah terima jabatan ini. Sebab bisa menjadi awal dari kerjasama yang baik untuk mewujudkan ekonomi Sulsel lebih baik lagi, meskipun pertumbuhan ekonomi Sulsel telah berada di atas rata-rata ekonomi nasional.

“Alhamdulillah baru saja kita menyaksikan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala OKJ Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik bagi ekonomi Sulsel,” ujar mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Diketahui, Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua sebelumnya menjabat Kepala OJK Regional IX Kalimantan, sementara untuk Zulmi sendiri ditarik untuk mengisi salah satu jabatan di OJK pusat.

Hadir pada acara tersebut anggota Komisi 9 DPR RI, Sekda Pemprov Sulbar, Bupati dan Walikota se-Sulawesi dan seluruh lembaga terkait regional 6.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *