Gubernur Sulsel Serahkan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris Korban Longsor di Jeneponto dan Maros

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang menyerahkan bantuan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berupa santunan kematian kepada dua orang ahli waris Ibu Sitti dan Ibu Hasna korban tanah longsor di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Penyerahan dilakukan di Kantor Dinas Sosial Provinsi Sulsel yang disaksikan langsung Kadis Sosial Kabupaten Jeneponto, Kamis, 25 Agustus 2023.

“Dinas sosial memberikan santunan kematian kepada dua ahli waris korban longsor di Rumbia, Jeneponto yang disaksikan langsung Kadis Sosial kabupaten,” kata Irawan Bintang.

Masing-masing ahli waris menerima santunan Rp10 juta rupiah.

“Ini adalah bentuk perhatian pemerintah, khususnya Bapak Gubernur untuk memberikan santunan kepada keluarga korban,” sebutnya.

Selian itu, sehari sebelumnya Dinas Sosial Sulsel menyerahkan bantuan kepada Alif di Malawa Maros yang kehilangan ke dua orang tuanya dan tiga saudaranya akibat tanah longsor. Santunan yang diberikan Rp60 juta.

“Kami berduka cita. Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para ahli waris keluarga korban,” ujar Irawan Bintang. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *