Gubernur dan Wagub Sulsel Kompak Hadiri Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan Sulsel

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kompak menghadiri Pembukaan Konferda dan Konfercab DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang di gelar di Hotel Claro, Jumat 19 Juli 2019 ini juga diikuti DPC PDI Perjuangan 24 Kabupaten/Kota Se-Sulsel.

Dalam Kesempatan Ini Nurdin Abdullah memaparkan hasil kinerjanya selama kurang lebih 10 Bulan.

Bahkan ia menyinggung Suatu wilayah di Sulsel yang sejak jaman Kemerdekaan tidak pernah tersentuh oleh Infrastruktur.

“Saya kira sejak Indonesia merdeka di Luwu Utara ada yang namanya Seko, masyarakatnyan itu belum menikmati yang namanya kemerdekaan, bahkan mereka bertanya kapan Indonesia merdeka itu karena akses jalan menuju ke sana itu menggunakan ojek dan dilalui tiga hari tiga malam,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada acara Konferda dan Konfercab PDIP se-Sulsel di Hotel Claro Makassar, Jumat (19/7).

Eks Bupati Bantaeng ini menyebut progres dan kemajuan sejumlah program yang dirintisnya tidak terlepas dari kerjasama solid dengan Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

“Ini semua karena Gubernur dan Wakil Gubernur selalu berada di lapangan, jarang di kantor lebih banyak di lapangan supaya kita tahu situasi di lapangan,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu.

Diketahui, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman adalah usungan Partai PDI Perjuangan di Pilgub 2018 lalu.(ft/dn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *