Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Resmikan Mess Andalan Malino

Kabar Nusantara News, GOWA — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Mess Andalan Malino di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, 4 November 2022.

Peresmian ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Hadirnya Mess Andalan milik Pemprov Sulsel ini pun bisa meningkatkan PAD bagi Sulsel.

Terlebih, Malino dikenal sebagai salah satu lokasi kunjungan wisata andalan di Sulsel, yang memiliki kawasan pohon pinus, serta sejumlah lokasi wisata lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita meresmikan Mess Andalan Malino yang sudah kita bangun secara bertahap dan kini sudah fungsional,” katanya.

“Kita ingin Mess ini, agar dikelola dan dimanfaatkan dengan baik, sehingga terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Diharapkan dengan hadirnya Mess ini, kata dia, akan meningkatkan kunjungan wisatawan, yang akan berdampak pada perekonomian masyarakat sekitar.

“Hadirnya Mess Andalan Malino ini diharapkan bisa meningkatkan PAD, serta menggeliatkan perekonomian bagi masyarakat sekitar dan usaha kecil menengah lainnya disekitar Mess,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel, Andi Eka Prasetya menyampaikan, bahwa sebelumnya bangunan Mess ini tidak memadai, sehingga dilakukan renovasi. “Diharapkan bisa meningkatkan PAD kita,” katanya.

Dalam Mess Andalan ini, memiliki 20 kamar. Fasilitas dikamarnya tidak kalah dengan penginapan hotel lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *