Gubernur Andi Sudirman Safari Ramadhan di Kabupaten Jeneponto

Kabar Nusantara News, JENEPONTO – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melakukan kunjungan dalam rangka Safari Ramadhan ke Kabupaten Jeneponto, Selasa, (18/4/2023).

Kedatangan Gubernur disambut langsung oleh Bupati Iksan Iskandar, serta Forkopimda di Masjid Agung Jeneponto.

Dalam sambutannya, Bupati Iksan Iskandar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas kunjungan Gubernur Sulsel ke Kabupaten Jeneponto dalam rangka Safari Ramadhan.

Ia juga mengatakan bahwa kunjungan Gubernur diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat Jeneponto dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

Sementara itu, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatan ini menyampaikan pesan-pesan keagamaan dan motivasi kepada masyarakat Jeneponto untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan Ramadhan.

Ia juga mengajak masyarakat Jeneponto untuk bersatu dan bahu-membahu membangun daerah demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel juga melakukan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama di Jeneponto.

Beliau berdiskusi dengan mereka mengenai kondisi umat Islam di Jeneponto dan memberikan masukan-masukan terkait bagaimana cara menjaga keharmonisan di daerah tersebut.

Tak hanya itu, Gubernur Sulsel juga mengapresiasi program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Jeneponto untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Jeneponto telah melaksanakan program-program yang tepat sasaran dan berdampak langsung bagi masyarakat”, katanya.

Oleh karena itu, ia berharap program-program tersebut dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan agar masyarakat Jeneponto semakin sejahtera dan mandiri.

Dalam kunjungannya kali ini, Gubernur Sulsel juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat Jeneponto. Bantuan sosial yang diserahkan berupa sembako dan paket kebutuhan lainnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *