Gratis, Puncak “Double Untung” Bank Sulselbar Hadirkan Artis Ibu Kota

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Puncak perayaan pengundian Program Double Untung Bank Sulselbar akan berlangsung pada tanggal 23 Juni 2024 di Phinisi Point Mall Makassar. Sebagai hiburan, acara tersebut menghadirkan band Maliq & D’Essentials, Ridwan Sau, dan Teduh Bersinar.

Acara dapat dihadiri oleh siapa saja secara gratis. Bagi masyarakat yang sudah menjadi nasabah pemilik Mobile Banking Bank Sulselbar dapat memasuki tempat acara dengan cara yang lebih cepat, mudah dan dapat memperoleh berbagai keuntungan lainnya.

Program Double Untung merupakan program Bank Sulselbar yaitu undian berhadiah bernilai Milyaran Rupiah yang dimaksudkan sebagai persembahan special dan wujud apresiasi Bank terhadap loyalitas nasabah yang memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan Bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya.

Program Double Untung ini menyiapkan hadiah Grand Prize masing-masing 1 (satu) unit Toyota Alphard dan 6 (enam) unit Honda WR-V yang dibagi berdasarkan wilayah, serta ratusan hadiah lainnya. Untuk kategori Local Prize diantaranya Sepeda Motor Honda Beat , Skuter Listrik dan Logam Mulia 5 gram. Untuk periode undiannya sendiri adalah dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

Untuk pelaksanaan undian Double Untung ini sendiri diadakan di 6 (enam) titik kota dan Kabupaten se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat masing-masing selama dua hari dengan tema Carnaval.

Giat ini dihadiri para pelaku UMKM dan dimeriahkan pula dengan berbagai kompetisi, wahana permainan, games, dan pertunjukan musik hiburan.

Pada momen ini, Bank Sulselbar sekaligus memberikan literasi digital pada masyarakat, antara lain Pembukaan Rekening Online (online on boarding Bank Sulselbar), penggunaan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) sebagai fasilitas pembayaran digital serta aplikasi Mobile Banking Bank Sulselbar sebagai fasilitas transaksi pengelolaan keuangan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *