Grand Opening, Arsy Dental Care Tebar Beragam Promo Menarik

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Arsy Dental Care sebuah klinik perawatan gigi dan mulut kini hadir di Kota Makassar tepatnya di Jalan Pengayoman, No. 10. Klinik ini hadir untuk melayani masyarakat dengan konsep yang berbeda. Menariknya lagi juga ada program dan promo yang beragam.

Saat ditemui dalam acara Grand Opening, Kamis (17/11/2022), Owner Arsy Dental Care, Nurul Liwang mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai program menarik sebagai bentuk komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima bagi pasien.

“Kami telah menyiapkan banyak program, layanan, serta promo yang membuat Arsy Dental Care berbeda dengan klinik lainnya”, ujar Nurul kepada media.

Salah satu layanan yang dihadirkan, kata Nurul, yaitu reservasi by sosial media (WA/Instagram). Selain itu, klinik ini juga menyediakan tenaga medis 3 dokter dan 3 perawat gigi.

“Jadi pasien kami tidak perlu lagi mengantri lama saat datang ke klinik, karena mereka datang sesuai dengan jam reservasinya, pas datang langsung dilayani”, jelasnya.

Kendati demikian, Arsy Dental Care tetap akan melayani pasien yang langsung datang ke klinik tanpa reservasi, walaupun tetap mendahulukan yang telah melakukan reservasi sebelumnya.

“Kami juga memiliki program khusus buat kaum Dhuafa yaitu konsultasi, scaling, dan cabut gigi. Program ini dilakukan tiap hari Jum’at per 2 pekannya, dan secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya”, terangnya.

“Menyambut Grand Opening klinik kami, selama seminggu ada diskon besar buat pengunjung Arsy Dental Care”, sambung Nurul.

Lebih lanjut mengenai info dan reserverasi, pasien bisa langsung menghubungi di nomor kontak 081355555133 (WA) atau dapat mengunjungi akun media sosial (Aarsy Dental Care). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *