GOLKAR Keluarkan Rekomendasi, Fatmawati Semakin Terdepan

Kabar Nusantara News – Kabar jika Partai Golkar merapat ke cabup Hj Fatmawati Bupati untuk diusung dalam Pilkada 2018 mendatang semakin terang benderang. Sidrap (16/10/2017)

Hal ini menyusul penyerahan rekomendasi DPP partai berlambang pohon beringin kepada Hj Fatmawati Rusdi di RMS Land, Senin,

Dengan merapatnya Golkar, maka potensi calon tunggal melawan bumbung kosong pun semakin kentara. Sebab, selain Nasdem, PAN, PPP, PKS dan Golkar yang sudah resmi merapat, beberapa partai lain yakni PBB, Hanura dan PKB, PKPI juga dikabarkan bakal mengusung Fatmawati. 

Praktis, hanya tinggal dua partai yang belum menentukan pilihan, yakni Gerindra dan Demokrat. 

Menurut salah seorang tim pemenangan Hj Fatmawati Rusdi, Andi Hindi Tongkeng, Partai politik yang sudah menegaskan akan mengusung Fatmawati, bahkan sudah intens menggelar silaturahmi Politik membangun komitmen melanjutkan Pembangunan Sidrap dengan memenangkan Hj Fatmawati Rusdi sebagai Bupati Sidrap, 2018-2023.  

Kepada wartawan, Andi Hindi Tongkeng menegaskan, Pilkada bukan satu-satunya tujuan utama dalam koalisi tersebut. Akan tetapi justru memberikan pemahaman dan komitmen bersama dalam  mewujudkan Sidrap Lebih baik. Yakni terciptanya masyarakat yang lebih sejahtera secara merata. 

(KANTARA_News/Jhie) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *