GMI Sulsel Bantah Arahkan Dukungan Untuk dr.Fadly Ananda di Pilwali Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulsel membantah isu yang beredar telah mendukung dr.Fadly Ananda Maju Pilkada Makassar.

Hal ini berkaitan dengan berita yang rilis pada media online gosulsel.com tanggal 16 juni menyebutkan bahwa GMI Sulsel mendorong Fadly Ananda maju untuk Pilkada Makassar 2020.

dikonfirmasi kepada Jubir GMI Sulsel, Arif Kurniawan menyatakan bahwa GMI Sulsel sampai saat ini tidak pernah mengeluarkan statemen terkait dukungan kepada Balon Walikota Makassar.

“Sampai saat ini GMI Sulsel tidak pernah mengeluarkan statemen untuk mendorong Bakal Calon walikota atau wakil walikota untuk Pilkada Makassar”,Katanya, Rabu, 26/06.

Terpisah, Sekretaris GMI Sulsel, Putri Utami Muis dihubungi melalui telepon membuat dirinya geram terhadap berita tersebut.

“Tolong Jangan Asal klaim bawa nama GMI Sulsel, apalagi sampai ngomong kalau sudah dapat dukungan dari para elite pengurus GMI Sulsel. Saya tidak pernah merasa mendukung Anda.masih panjang perjalanan, masuk tahapan saja belum, pelan – pelan aja”. ungkapnya

Diketahui dalam berita yang beredar, dr.fadly ananda menyatakan bahwa sudah bertemu dengan para elite pengurus GMI Sulsel dan mendapat restu serta dorongan untuk maju Bertarung ke Pilkada Makassar 2020.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *