Giat Bakti Sosial KKAI Sulsel Sasar Rumah Ibadah dan Kaum Dhuafa

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan rumah ibadah, Komunitas Kreasi Aluminium Indonesia (KKAI) Sulawesi Selatan melakukan aksi bakti sosial di sejumlah daerah di Sulsel.


Diketahui, KKAI merupakan salah satu komunitas di Sulsel yang eksis bergerak dibidang jasa konstruksi. Komunitas ini dalam beberapa bulan terakhir cukup intens melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kali ini, giat bakti sosial KKAI yang dilakukan dalam bentuk bantuan rumah-rumah ibadah seperti masjid dan para kaum milineal yang berada dikalangan ekonomi menengah kebawah.

Untuk bantuan bahan bangunan pada rumah ibadah telah disalurkan ke beberapa lokasi yang berada daerah kabupaten Wajo dan Sidrap.

“Beberapa waktu lalu telah kita realisasikan”, ungkap Abdul Hadi, Sekertaris KKAI Sulsel.

Ia menyampaikan, lokasi pertama sebagai salah satu penerima bantuan rumah ibadah di Kabupaten Wajo, yakni di Masjid Annur Hidayah Sengkang pada tanggal 10 Maret 2023.

“Alhamdulillah telah kami wujudkan. Kami juga telah memberikan bantuan di lokasi Masjid Nur Rahma yang berada di Jalur 2 jalan SKPD, tepatnya Jl. Harapan Baru, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, pada tanggal 18 Maret 2023 lalu”, katanya.

Kata Hadi, jenis bantuan bahan bangunan yang diberikan berupa pintu dan jendela aluminium berdekorasi Masjid.

“Bukan hanya itu, pengurus KKAI juga turut memberikan bantuan pada kaum dhuafa terutama kebutuhan pokok agar dapat meringankan beban mereka”, tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *