Saturday, October 1, 2022
HomePOLITIKGercep, Pasca Lebaran Gema Ormas MKGR akan Bentuk Struktur 15 Kecamatan 153...

Gercep, Pasca Lebaran Gema Ormas MKGR akan Bentuk Struktur 15 Kecamatan 153 Kelurahan

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Generasi Muda Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema Ormas MKGR) kota Makassar mulai ‘Tancap Gas’ memantapkan langkahnya menuju pemilu 2024 mendatang.

Hal ini ditunjukkan saat sejumlah jajaran pimpinan pengurus bersilaturahmi di kediaman Ketua Gema MKGR Makassar, Irfan Darmawan NM, di Jl. Andi Tonro IV, No. 33, Makassar, Rabu (4/5/2022).

Ketua Harian Gema Ormas MKGR, Asfar Mutaaly Berelly mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan merampungkan susunan struktur kepengurusan mulai ditingkat kecamatan hingga kelurahan dan ranting.

“Gema Ormas MKGR harus bergerak cepat. Kita berharap pertengahan tahun 2022 struktur PAC hingga ranting Gema MKGR akan rampung”, ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Gema Ormas MKGR Makassar Irfan Darmawan NM mengatakan, sebagai Generasi Muda salah satu Ormas pendiri Partai Golkar, Gema MKGR akan menjadi bagaian dari kemenangan Partai Golkar tahun 2024

“Sehingga kami akan mempersiapkan kader-keder terbaik ditingkat kecamatan dan kelurahan. Selain bergerak dengan kreatifitas, kami juga ingin kader Gema Ormas MKGR hadir disetiap lorong-lorong di kota Makassar”, bebernya.

Menurut Irfan yang juga Wakil Ketua Partai Golkar Makassar, struktur pengurus yang terbentuk juga akan dipersiapkan untuk bekerja memenangkan Partai Golkar dan menjadikan Bapak Munafri Arifuddin sebagai Walikota Makassar 2024 mendatang.

“Dengan potensi dan formasi SDM yang kami punya, saya yakin Gema Ormas MKGR akan menjadi garda terdepan menggalang suara milenial di 15 kecamatan di kota Makassar”, pungkasnya. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments