Gerak Cepat Dinas PU Makassar Kerahkan Satgas Benahi Jalan Ambruk

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Sebuah kejadian tidak mengenakkan terjadi di kawasan jalan Pongtiku, Makassar. Sebuah jalan mengalami keruntuhan atau ambruk, tepatnya di bekas Galian PDAM yang ada di lokasi tersebut.

Namun, tidak perlu khawatir, karena Tim Satuan Tugas (Satgas) dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar segera bergerak cepat untuk menangani permasalahan ini.

Menurut, Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir, dengan tegas menyampaikan bahwa pihaknya telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi jalan ambruk tersebut.

“Tim Satgas Dinas PU Makassar telah dikerahkan untuk melakukan evaluasi dan perbaikan segera guna memulihkan aksesibilitas jalan yang terganggu akibat kejadian ini,” katanya.

Zuhaelsi Zubir juga menambahkan, Kami memahami betapa pentingnya ketersediaan infrastruktur yang baik dan aman bagi masyarakat.

“Oleh karena itu, kami mengambil tindakan dengan segera untuk memastikan bahwa jalan ini dapat segera diperbaiki dan berfungsi seperti semula,” ujarnya.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran warga sekitar, terutama para pengguna jalan yang biasa melintasi daerah tersebut.

Namun, dengan upaya yang dilakukan oleh Tim Satgas Dinas PU Makassar, diharapkan jalan ambruk dapat segera diperbaiki dalam waktu yang singkat.

Sementara itu, Dinas PU Makassar juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan menghindari daerah tersebut sampai perbaikan selesai dilakukan. Tindakan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan semua pihak.

Dalam kondisi darurat seperti ini, tanggap cepat dan koordinasi yang baik menjadi faktor penting dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Dinas PU Makassar berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan infrastruktur perkotaan, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam beberapa hari ke depan, pihak Dinas PU Makassar akan terus memantau progres perbaikan jalan yang ambruk tersebut.

Informasi terkini mengenai pemulihan jalan tersebut akan terus disampaikan kepada masyarakat, guna menjaga transparansi dan memberikan kepastian mengenai perkembangan terbaru.

“Kami berharap agar perbaikan jalan ambruk di jalan Pongtiku dapat diselesaikan dengan cepat dan lancar, sehingga kehidupan sehari-hari masyarakat dapat kembali normal tanpa hambatan” sebutnya.

Tim Satgas Dinas PU Makassar berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat Kota Makassar. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *