Genjot Pembangunan, Nurdin Abdullah : Tidak Ada Lagi Kata Anak Tiri Untuk Luwu Raya

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Nurdin Abdullah berharap masyarakat Luwu Raya terus memberi dukungan untuk pembangunan di Luwu Raya.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri acara Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Luwu (KKLR) Raya di Hotel Claro, Jumat 12/07/3019.

NA mengatakan, setiap unsur masyarakat Luwu Raya kiranya mensupport program pembangunan yang sufah direncanakan.

“Saya memohon dukungan dari setiap unsur masyarakat Luwu Raya, agar program pembangunan yang sudah kita rencanakan bisa berjalan dengan lancar. Apabila pembangunan infrastruktur sudah kita laksanakan dengan baik, kesejahteraan masyarakat juga sudah kita tingkatkan, sumber daya manusianya juga baik, saya meyakini Luwu Raya ini akan siap menjawab segala tantangan dan menjadi wilayah kebanggaan Sulsel,”Katanya di hadapan Masyarakat Luwu Raya.

Eks Bupati Bantaeng ini juga menyinggung jika Selama ini Masyarakat Luwu Raya selalu berteriak Provinsi Luwi Raya karena merasa di anak tirikan oleh pemerintah provinsi.

“Dari dulu masyarakat Luwu Raya berteriak Provinsi Luwu Raya, karena apa ? karena Luwu Raya merasa dianak tirikan.” Tandasnya.

“Tapi sekarang itu tidak lagi karena di pemerintahan kita ini benar-benar fokus untuk membangun Luwu Raya, PAD dari Tana Luwu itu sekitar 40% dan itu di kembalikan dengan pembangunan infrastruktur dan SDM.” Tutupnya.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah Bupati Se Luwu Raya, Tokoh Luwu Raya, Masyarakat Luwu Raya yang ada di Makassar serta Pemuda dan Mahasiswa.(ft/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *