Saturday, October 1, 2022
HomePOLITIKGelar Halal Bi Halal, Ketua GEMA MKGR Minta Kadernya Solid Menangkan AH,...

Gelar Halal Bi Halal, Ketua GEMA MKGR Minta Kadernya Solid Menangkan AH, TP dan APPI

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Ketua Generasi Muda (GEMA) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Makassar, Irfan Darmawan NM mengingatkan, bahwa seluruh kader harus solid menyatukan kekuatan memenangkan pemilu 2024.

“Kita ingin memenangkan Airlangga Hartato sebagai Presiden RI, Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulawesi Selatan dan Munafri Arifuddin Sebagai Walikota Makassar 2024 mendatang”, kata Irfan dalam orasinya saat menggelar Halal Bi Halal dikediaman pribadinya di Jl. Andi Tonro IV, No.22, Makassar, Selasa (10/5/2022).

Irfan menegaskan, bahwa seluruh kader GEMA MKGR harus memiliki mental tarung sebagai generasi muda yang tangguh. Sebab menurutnya, perjuangan pemuda tidak mengenal kalah dan tidak mengenal lelah. Perjuangan pemuda adalah ibadah.

Dalam acara silaturahmi GEMA MKGR, juga membahas beberapa agenda organisasi. Khususnya pembentukan struktur kepengurusan ditingkat kecamatan dan kelurahan hingga pengurus ranting.

“GEMA MKGR akan terus menjahit tokoh-tokoh pemuda di Makassar. Termasuk membentuk struktur PAC dan ranting menjadi bagian hal yang penting. Kita ingin kader GEMA MKGR juga ada di setiap lorong-lorong kota Makassar”, ucapnya.

Irfan juga memastikan, pihaknya akan punya struktur PAC dan Ranting yang akan bergerak massif hingga bergerak kebawah (akar rumput) menggalang suara untuk memenangkan AH, TP dan APPI.

“Insha Allah kekuatan grassroots GEMA MKGR menjadi kekuatan baru di kota Makassar untuk mendulang suara Partai Golkar”, tutup Wakil Ketua Partai Golkar Makassar ini. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments