Gelar Bukber Sekaligus Reuni, Alumni Teknik Sipil Unhas 2005: Alhamdulillah Kami Tetap Solid

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Alumni Teknik Sipil Universitas Hasanuddin (Unhas) Angkatan 2005 (Civil 05 FT UH) menggelar buka puasa bersama pada Rabu, 19 April 2023 di Cafe Domino, Jalan Inspeksi PAM, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Koordinator kegiatan Bukber Civil 05 FT UH, Irwansyah Gusnadi mengungkapkan, kegiatan bukber tersebut memang sudah rutin diadakan oleh alumni angkatan 2005 Teknik Sipil Unhas setiap tahunnya.

“Bukber ini rutin kami adakan tiap tahun di bulan suci Ramadhan, khususnya menjelang lebaran Idul Fitri,” ungkap Igus, sapaan akrab Irwansyah Gusnadi.

Ia pun mengatakan, tujuan diadakannya momen bukber tersebut tak lain untuk mempererat silaturahmi antar alumni 2005 Teknik Sipil Unhas.

“Saat ini, banyak teman-teman Civil 05 yang bekerja di luar Makassar. Maka dari itu, kami mengadakan momen silaturahmi ini untuk melepas rindu satu sama lain,” tuturnya.

Selain itu, Igus yang merupakan mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) FT Unhas juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan angkatannya yang hadir di momen silaturahmi sekaligus reuni tersebut.

“Banyak yang hadir datang dari berbagai daerah di Indonesia hanya untuk menyempatkan waktu mereka untuk reuni sekaligus bernostalgia mengingat kembali kenangan-kenangan kami saat masih kuliah dulu di kampus Teknik, Tamalanrea,” ujarnya.

Lebih lanjut, Igus pun mengatakan bahwa momen silaturahmi Civil 05 FT Unhas tak hanya diadakan saat momen bukber Ramadhan saja.

“Kami juga rutin bermain futsal bersama dan nongkrong di Warkop jika ada di antara rekan kami yang datang ke Makassar dari luar kota. Alhamdulillah, komunikasi angkatan kami tetap terjaga dan solid,” pungkasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *