Thursday, September 29, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAGalang Donasi Sulbar, BPPH PP Sulsel kolaborasi dengan Komunitas Hingga Ikatan Alumni

Galang Donasi Sulbar, BPPH PP Sulsel kolaborasi dengan Komunitas Hingga Ikatan Alumni

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Sulbar;– Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) Sulsel resmi menyerahkan bantuan kepada MPW Pemuda Pancasila Sulsel untuk disalurkan kepada korban gempa Sulawesi Barat.

Selain menyerahkan bantuan yang berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, air minum, BPPH juga menyerahkan bantuan berupa kebutuhan bayi seperti popok, minyak telon, minyak kayu putih hingga susu balita.

Selain itu, ada juga bantuan untuk kebutuhan MCK seperti sabun hingga kebutuhan khusus wanita.

Habibi., SH, selaku penanggung jawab BPPH Peduli menyampaikan bahwa bantuan ini disesuaikan dengan kebutuhan urgen masyarakat yang terdampak.

“Apalagi selama ini, kami secara intens selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan rekan-rekan relawan yang berada di lokasi bencana untuk mengetahui secara pasti kondisi dan kebutuhan masyarakat disana,” ungkapnya, Rabu (3/3).

Habibi menambahkan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi teman-teman pengurus BPPH, beberapa komunitas seperti komunitas Sahabat AHB, juga ada dari Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Makassar.

“Kami sangat senang, karena penggalangan donasi yang kami buka sejak Januari 2021 mendapat sambutan yang baik dari teman-teman pengurus dan beberapa komunitas relawan sehingga pengumpulan bantuan bisa berjalan efektif,” ucap Habibi

Pada kesempatan itu, Habibi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, baik bantuan moril maupun materi.

“InsyaAllah bantuan ini akan menjadi amal ibadah buat kita semua. Kami juga berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam meringankan beban saudara-saudara kita di Sulbar. Amiin,” imbuhnya. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments