Gabung Member Loyalty Accor, Hotel IBIS Makassar Siapkan Pelayanan Khusus

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kabar baik datang dari Hotel IBIS Makassar City Center. Hotel ini kembali menawarkan pengalaman seru bagi tamu yang akan menginap dan tetap memprioritaskan kenyamanan tamu dengan harga terjangkau.

Selain terjangkau, lokasi hotel IBIS juga terbilang strategis, berada di pusat kota yang terletak di Jl. Maipa, No.8, Makassar, sangat dekat dengan Pantai Losari sebuah kawasan wisata favorit warga Makassar.

“Favorite para tamu selalu coba kami penuhi, baik untuk tamu yang pertama menginap atau pernah menginap di hotel Accor lainnya. Di IBIS, hal ini dimungkinkan untuk di persiapkan sesuai ekspetasi tamu”, kata Marketing Communication, Ayu Diah via rilis yang diterima media.

Ayu menjelaskan, Hotel IBIS Makassar City Center adalah bagian dari International Chain Hotel, Accor Group, yang memiliki 205 kamar dengan type Superior Room.

“Termasuk fasilitas yang ada di dalam kamar hotel, kami memiliki sweet bed yang di lengkapi dengan bantal guling dan tambahan bathroom dengan design yang unik serta view kamar yang langsung menghadap ke pantai losari”, terangnya.

Mengenai reservasi hotel, kata Ayu, pihaknya memberikan kemudahan bagi pengunjung, dengan melakukan reservasi langsung ke Hotel atau bisa melalui website resmi di all.accor.com.

“Pilih IBIS Makassar City Center di menu pilihan, atau bisa juga download aplikasi kami di Accor Live Limitless di google play atau Apps store”, tuturnya.

Ayu menambahkan, dengan bergabung di keanggotaan Loyalty, Accor Live Limitless, anda bisa mendapatkan beberapa pelayanan gratis dan menikmati segala kemudahan serta point dari setiap datang di Hotel Accor Group.

Jadi tunggu apalagi, segera miliki keanggotaan Accorplus sekarang juga untuk tambahan potongan menarik di semua transaksi di Hotel Accor Group.

“Temukan promo-promo kami di tiap harinya, hubungi kami di 0411- 843 888 atau buka all.accor.com dan tambahkan keanggotaan loyalty anda untuk raih point sebanyaknya”, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *