Thursday, September 29, 2022
HomeNEWSFutsal Competition Kapolrestabes Cup 2022 Dimulai, Beni Iskandar: Junjung Tinggi Sportivitas

Futsal Competition Kapolrestabes Cup 2022 Dimulai, Beni Iskandar: Junjung Tinggi Sportivitas

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kapolrestabes, Budhi Haryanto didampingi oleh Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Makassar membuka acara Pertandingan Futsal Competiton yang di inisiasi oleh Batalyon 120 Kota Makassar.

Dari pantauan media, pembukaan acara yang ditandai dengan tendangan perdana oleh Kapolrestabes dan Dirut PDAM Makassar ke gawang, disambut sorak sorai para peserta yang terlihat sangat antusias.

Kompetisi futsal dengan tema “Kapolrestabes Cup Tahun 2022: Junjung Tinggi Sportifitas” ini berlangsung di RTH PDAM Sport Arena, Kamis, 11 Agustus 2022 dan diikuti oleh 48 Tim yang berasal dari para pemuda yang ada di kota Makassar.

Ketua Umum Batalyon 120 Makassar, Muh. Rusdi melaporkan, Tim yang bertanding adalah Para pemuda yang dihimpun dalam satu kesatuan Batalyon yang tersebar di seluruh kecamatan di kota Makassar dan terdiri dari beberapa latar belakang.

“Bahkan mereka ini merupakan para mantan Genk Motor atau para pemuda yang sering Tawuran. Tapi Alhamdulillah dengan bergabung dengan Komunitas Batalyon 120 tidak ada dari mereka yang ikut terlibat”, salutnya.

Kapolrestabes Makassar, Budhi Haryanto mengakui, sangat bangga kepada para pemuda yang bergabung dalam komunitas dan dapat berperan aktif dalam kegiatan yang positif.

“Jangan lagi ada informasi tawuran atau Genk Motor Ya. Karena itu meresahkan, jadi yang bertanggungjawab nanti kalian yang menciptakan suasana kondusif dimasyarakat”, ucapnya.

“Pentingnya saling mengingatkan, karena Makassar ini kan kota kita bersama, jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling membina keakraban dan toleransi”, pesan Budhi.

Sementara Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap untuk membina dan memfasilitasi setiap kegiatan kepemudaan sebagai wujud tanggung jawab untuk mewujudkan kota yang aman dan kondusif.

“Junjung tinggilah sportifitas, kalah menang itu biasa yang penting dapat bergembira”, kata Beni dalam sambutannya. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments