Figur wakil DP ada pada sosok Ca’mon 

Kabar Nusantara News ; Makassar – Perhelatan pemilihan walikota (pilwakot) 2018 mendatang semakin dinamis. Hal yang menarik adalah perburuan posisi pendamping incumbent Danny Pomanto (DP) yang memunculkan beberapa figur siap untuk berpasangan dengan DP.

Jika tidak aral melintang, dikabarkan Danny akan menyampaikan secara resmi calon 02 nya. Ini kemudian menjadi perbincangan seksi, mengingat ada beberapa baik birokrat maupun politisi dikabarkan siap, seperti Nasran Mone (Ca’Mon), Adi Rasyid Ali (ARA), Ismunandar, dan yang terbaru adalah Indira.

Tokoh muda Makassar, Irfan Idham menuturkan jika hal positif bagi Danny dengan munculnya beberapa figur yang ingin mendampinginya. Akan tetapi jangan sampai juga bisa menjadi boomerang jika salah memilih pasangan.
“Bagus buat Pak Danny karena banyak yang ingin berpasangan, tapi DP harus juga hati-hati memilih jangan sampai pilihannya melahirkan boomerang”, pukas Irfan.

Menurut Irfan, dari sekian figur hanya Ca’Mon yang sesuai dengan kriteria yang selama ini di gemborkan oleh DP.
” Tidak ingin jika wakilnya nanti maju di Pilwakot setelah habis periodenya adalah salah satu syarat yang sudah lama Ca’Mon sampaikan”, ujar Irfan.

Jika DP berpasangan dengan Ca’Mon dengan tagline DP-Mo, menurut Irfan, mengingatkan kita pada sukses IasMo di pilwakot 2009 lalu.

“DP-Mo sudah memasyarakat, ini ibarat IasMo yang sukses di pilwakot 2009 lalu”, imbuhnya saat di temui di salah satu warung kopi di Makassar, Selasa Pagi (10/10/2017) 
KantaraNews/Iqbal



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *