Fatmawati Rusdi Hadiri Musda XIV REI Sulsel di Claro

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Wawali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi turut menghadiri Musyawarah Daerah XIV Real Estat Indonesia (REI) Sulsel di Claro Hotel, Selasa (10/10/2023).

Fatma menyampaikan apresiasi untuk jajaran pengurus dan anggota REI yang mampu menunjukkan eksistensinya dan kesuksesan mengakomodir pengusaha pemukiman tingkat kecil, menengah, hingga besar.

“Patut diapresiasi, apalagi melihat pasca pandemi Covid 19, di masa pemulihan perekonomian, sektor perumahan terlihat tetap eksis. Bahkan sesuai dengan penyampaian Ketua DPD REI, tentang capaian di Sulsel yang perkembangannya berada di peringkat ketiga, tentu menjadi hal yang membanggakan,” lanjutnya.

Fatma berharap dengan berbagai hal positif yang telah ditunjukkan REI dapat meningkatkan kolaborasi dengan berbagai stakeholder termasuk pemerintah agar mewujudkan hunian yang sehat.

“Tentunya kita berharap, REI mampu mengedepankan prioritas terwujudnya permukiman yang sehat, sehingga selain memberikan rasa bahagia kepada masyarakat akan ketersediaan tempat tinggal, juga dapat memperhatikan kualitas kesehatan lingkungan,” tuturnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *