Fadli M Dg Leo Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Ketua IPTI Kota Makassar, Ini Harapannya

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Ketua IPTI (Ikatan Pemuda Tarbiyah) Kota Makassar Irfan Darmawan NM telah berulang tahun yang Ke-31 tahun, kini ucapan selamat berdatangan mulai dari para keluarga, kerabat, sahabat dan pemuda kota Makassar. Sabtu (22/6/2019).

Ucapan Do’a dan selamat ulang tahun untuk Ippang Mone dalam sapaan akrabnya terus mengalir di media sosial.

Salah satunya dari Fadli M Dg.Leo Wakil Ketua GRIND (Garda Rajawali Perindo) Kota Makassar yang telah memberikan ucapan selamat melalui akun facebooknya.

“Yaumul milad ketua IDAMAN, saudara ku Irfan Darmawan NM panjang umur sehatki’ slalu dimudahkan dan dilancarkan sgala urusan makin sukses, makin jaya insya Allah calon pemimpin masa depan. Aamiin ya rabbal Alamin”, tulis Dg Leo di akun fb.

Dirinya berharap, semoga dengan bertambahnya usia, Irfan Darmawan semakin menjadi pribadi yang bermanfaat untuk khalayak umum.

“Harapan saya semoga dengan bertambahnya usia, semakin menjadi bermanfaat buat keluarga sahabat dan masyarakat,. Insha Allah kita akan selalu bersama .. Salamakki”, kata Dg Leo saat di warkop 52 Jl. Onta Lama, Makassar.

Sementara itu, segenap keluarga besar Fadli M Dg Leo turut mengucapkan selamat untuk Irfan Darmawan yang ke 31 tahun.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *