Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Eril yang merupakan warga Borongloe Desa Buntu Gantaranag Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba,Sul-Sel itu tiba-tiba viral lantaran videonya yang dinilai netizen sangat kocak.

Eril yang di ketahui penjual gorengan cikas di jalan Jendral sudirman setelah Masjid Raya Bulukumba memang selalu melakukan siaran langsung di akun facebook nya guna untuk mempromosikan jualannya dan juga pada saat melakukan pemotongan bahan buat bakwan, seperti kool.

Siaran langsung yang viral hingga di bagikan sebanyak lebih dari 600 ribu kali itu lantaran dirinya sementara makan coto plus ketupat.

Namun ia tancapkan sendoknya di ketupatnya lalu bicara sambil perlihatkan ketupatnya tapi beberapa menit kemudian dirinya mencari sendoknya yang sebenarnya dia pegang bersama dengan ketupatnya itu sendiri.

Yang membuat makin lucu adalah bahasa daerah yang ia gunakan mencari sendoknya “Antemai sendokku deh” (manai sendokku deh).

Siaran langsung tersebut di lakukan pada tanggal 9 Februari 2020 kemarin di toko tempat dia melakukan transaksi jual gorengan.

Saat ditanya soal video tersebut, dirinya mengaku itu video murni tidak ia rekayasa demi hanya untuk viral.

“itu saya lupa sendok murni bukan rekayasa, soal siaran langsung memang saya sering melakukan siaran langsung jualanku”, kata eril

Lanjut Eril, Banyak yang bilang, saat saya live itu saya rekayasa bahwa saya lupa sendok yang tertancap di ketupat.

“Tapi jujur memang saya lupa sendok tersebut hingga saya pergi cari sendok yang lain. Setelah itu baru saya tau ternyata sendok yang saya gunakan sebelumnya ada tertancap di ketupat. Tambahnya.”Tutupnya.

Sekedar di ketahui, untuk melihat postinyannya yang lucu itu silahkan anda buka akun facebook eril cikas.(Ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here