Kabar Nusantara News;- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu telah usai merampungkan perhitungan suara tingkat kabupaten.Luwu Raya (10/05/2019

Meski KPU belum juga mengumumkan nama-nama Yang lolos, namun Informasi tersebut dapat diketahui melalui hasil perhitungan tingkat kecamatan dan saksi dari beberapa Caleg.

Seperti Caleg Partai Demokrat Dapil III Luwu yakni Rifaldi Eka Saputra yang dipastikan lolos menuju Dprd Luwu.

Pria berumur 24 tahun yang pernah aktif sebagai Sekretaris IKPM Walmas periode 2018-2020 ini berhasil meraup suara sekitar 1753 atau mendapatkan kursi kedua di Partainya.

Saat dihubungi, Rifaldi mengaku bersyukur atas apa yang diraihnya saat ini.

“Dengan mengucapkan alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga dan masyarakat walmas atas kepercayaan yang diberikan kepada saya menjadi DPRD Kabupaten Luwu.”Kata Rifal saat berbincang dengan Awak Media, Kamis, 09/05.

Alumni Universitas Karya Dharma Makassar (UKDM) ini menuturkan jika dirinya yang tergolong muda ini memang tidak bicara pengalaman namun ia siap menawarlan masa depan.

“Saya menawarkan masa depan. Saya ini anak muda, tidak bicara pengalaman. Karena pengalaman identik dengan masalalu.”Imbuhnya.

“Saya ingin bicara harapan bicara masa depan Insyaallah amanah yang di berikan kepada saya akan saya jalankan dengan sebaik – baiknya untuk masyarakat luwu khususnya walmas.”Tutupnya.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here