Dukung Capres 01 Melalui Video, Jubir Prabowo-Sandi Di Sulsel Kecam Camat Se-Kota Makassar

Kabar Nusantara News;- Putri Utami Muis,m selaku juru bicara sahabat prabowo sandi sulsel (SPS) mengecam tindakan video 15 camat Se Kota Makassar yang beredar luas di media sosial.Makassar (21/02/2019)

Video yang berdurasi 1 Menit tersebut dianggap telah melanggar UU sebagaimana yang diatur bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersikap netral di Pemilu/Pilkada.

“Mereka semua ASN, pimpinan di setiap kecamatan. Harusnya tidak bersikap seperti itu, kasihan masyarakat yang dipimpin oleh ke 15 camat tersebut, gak bisa memberikan contoh yang baik” ujar pute sapaannya, Kamis 22/02.

Pute yang juga mantan ketua kohati badko HMI Sulselbar ini mengaku masih optimis kalau suara Prabowo-Sandi di Makassar tidak akan turun hanya karena aksi 15 camat dalam video tersebut.

“Relawan Prabowo-Sandi tadi sudah berkumpul untuk melaporkan hal tersebut ke Bawaslu supaya masyarakat tahu kalau apa yang dilakukan ke 15 camat tersebut keliru.”Imbuhnya.

“Kami juga akan mengawal terus laporan dari teman-teman relawan sahabat prabowo sandi tegas pute yang juga Sekretaris Gerakan Milenial Sulsel.”Tutupnya.

Diketahui DPD Partai Gerindra Sulsel telah melayangkan laporan ke Bawaslu perihal video tersebut dan meminta Bawaslu segera memeriksa ke 15 Camat.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *