Duka Wagub Sulsel Untuk IYL : Sulsel Kehilangan Tokoh Yang Luar Biasa

Kabarnusantaranews, Makassar;- Kabar duka datang dari Dr. H. Ichsan Yasin Limpo, SH,. MH. Mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Tokyo, Jepang, 30 Juli 2019 pukul 07:30 waktu setempat.

Ucapan duka cita dan doa terus mengalir. Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas meninggalnya Ichsan Yasin Limpo.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Beliau itu tokoh yang luar biasa. Sulsel kehilangan Tokoh yang andal, dengan idealisme yang luar biasa,” ujar Andi Sudirman Sulaiman, saat mengetahui kabar duka meninggalnya Ichsan Yasin Limpo, Selasa (30/7).

Andi Sudirman mengaku, sejak Ichsan dirawat di rumah sakit, ia ikut memantau perkembangan melalui media sosial.

Selain itu, ia juga sering dikabari para koleganya yang telah membesuk hingga memberitahukan kondisi terakhir Ketua PMI Sulsel ini.

“Semoga Allah Subhanahu Wataala menerima semua amal ibadahnya, serta ditempatkan di Surga Allah Subhanahu Wataala Azza Wa Jalla, dan keluarga diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Andi Sudirman.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *