Dua Mantan Aktivis Berebut Kursi DPRD Di Dapil I Luwu

Kabar Nusantara News;- Pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tinggal menyisahkan beberapa bulan lagi.Makassar (09/01/2019)

Para Calon wakil rakyat pun mulai jalan dan mencari dukungan suara baik di kerabat, keluarga dan wilayah yang dianggap bisa di jadikan basis.

Ternyata, Pertarungan Pileg 2019 ini juga tak bisa terlepas dari mantan-mantan aktivis Mahasiswa maupun yang saat ini masih aktivis.

Seperti yang terlihat di Dapil I Luwu Yang meliputi Kecamatan Belopa, Belopa Utara, Latimojong, Kamanre, Bajo, Bajo Barat, Bastem, Bastem Utara dimana Dua mantan aktivis berebut kursi DPRD Kabupaten Luwu.

Asri Yusuf yang juga mantan pengurus PB Ipmil Raya ini maju bertarung di pileg 2019 melalui partai Nasdem dengan segudang pengalaman organisasi Mahasiswa dan Kepemudaan saat aktif sebagai mahasiswa.

Sementara itu, Ketua KNPI Luwu saat ini Irwan Saputra Vajerih Atau akrab disapa Vhoi ini pun turut bertarung di Pileg 2019, ia pun berada satu partai dengan Asri Yusuf yaitu partai Nasdem juga satu Daerah Pemilihan.

Menanggapi Hal tersebut, Sekretaris Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Luwu Muhammad Rizaldi S.Pd mengatakan jika Keduanya adalah senior yang harus di support dan kita bangga atas majunya di pileg 2019.

“Ya kita bangga pastinya, senior kita ikut bertarung, satu partai dan satu dapil bukan masalah intinya semua jalan dan tidak saling menjatuhkan karena siapa pun terpilih kita tetap bersyukur.”katanya saat ditemui di Belopa, Rabu 09/01.

Diketahui Asri Yusuf berada di Nomor urut 7 sedangkan Irwan Saputra Vajerih berada di Nomor urut 9.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *