Kabarnusantaranews, Makassar;- Jelang Pilkada 2020 Luwu Utara, dua Tokoh Luwu Utara yakni dr.Annas Maemal dan Thahar Rum menggelar pertemuan.

Pertemuan ini digelar di Cafe Masagena, Pangkep, Kamis 15 Agustus kemarin dengan agenda Silaturahmi.

Kedua Tokoh ini di sebut-sebut akan mengikuti Kontestasi Pilkada Luwu Utara yang bakal digelar Tahun depan.

Saat dihubungi terkait pertemuan keduanya, Juru Bicara (Jubir) dr.Annas, Ahmad Musafir mengatakan jika pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi.

“Pertemuan antar kedua tokoh luwu utara tersebut hanyalah silaturrahmi biasa baik hubungan keduanya sebagai Alumni IPMIL maupun sebagai rumpun keluarga sabbang-baebunta.” Ungkap Ahmad kepada Awak Media, Jum’at, 16/8.

“Tidak ada pembicaraan politik apalagi deal-deal politik dalam pertemuan tersebut. dr Annas menghormati pak tahar dalam kapasitasnya sebagai wakil bupati apalagi keduanya sama-sama mantan ketua ipmil komisariat sabbang-baebunta pada level generasi yang berbeda.”Jelasnya.

Eks Ketua Pemilar ini menyebutkan, dr annas adalah tipekal orang yang welcome sama siapa saja untuk berdiskusi atau pun bertatap muka.

“dr Annas adalah orang yang sangat terbuka dan welcome dalam bersilaturrahmi tanpa membedakan siapapun apalagi yang hadir adalah tokoh penting di tanah kelahirannya.”Tambah ahmad musafir.

Thahar Rum Sendiri di kabarkan telah fix melawan Petahana yang juga saat ini sebagai pasangannya.

Sementara dr Annas yang saat ini menjabat sebagai dirut RSUD Pangkep di sebut akan berpasangan dengan Petahana Indah Putri Indriani.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here