DPU Makassar Siapkan Call Center Perbaikan Lampu PJU

Kabarnusantaranews,Makassar;– Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Meskipun bulan Ramadhan, tidak menyurutkan semangat DPU melalui tim Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk profesional dalam bekerja di lapangan.

Hal tersebut ditunjukkan dengan sigap serta respon cepat mereka dalam memperbaiki lampu jalan yang padam atau bermasalah, Kamis (15/4).

Humas PU Makassar, Hamka Darwis menuturkan, bahwa DPU memiliki tim yang terbagi jadwal penugasannya antara pagi hingga malam hari.

Mereka bekerja sesuai tupoksi masing-masing dengan rute ataupun lokasi yang sudah di tentukan maupun berdasarkan laporan masyarakat.

“Personil setiap hari mulai pagi hingga sore dengan 10 tim yang berjumlah 40 orang. Sementara malam hari, 5 tim dengan jumlah personil 20 orang,” tutur Hamka.

Tidak hanya itu, lanjut Hamka, bagi masyarakat Makassar yang sedang mengalami masalah dalam Penerangan jalan, bisa segera menghubungi DPU Makassar.

“Bagi siapapun warga Makassar yang mungkin saja penerangan jalan umum sekitar rumahnya sedang bermasalah silahkan menghubungi 0411449340, 082331312390 atau call center 112,” tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *