DPC Garda Nusantara Maros Kunjungi Kejari Jelang Apel Besar

Kabarnusantaranews, Maros;- Dewan pimpinan cabang Garda Nusantara Kabupaten Maros melakukan kunjungan audience ke kantor Kejaksaan Negeri Maros terkait Pelantikan dan Apel besar garda nusantara mendatang, kamis 05/03/20.

Rombongan pengurus Dewan pimpinan cabang Garda Nusantara Kabupaten Maros disambut langsung oleh Kasi intel dan kepala kejari maros.

Menurut ketua panitia pelantikan Abd. Aziz HT, S. Ip mengatakan kunjungan audience ini merupakan tahapan Pra Pelantikan yang kami gelar dalam memperkenalkan garda nusantara dikabupaten maros serta menjadi mitra kritis kejari dalam penegakan hukum.

Kunjungan ini bertujuan untuk membangun hubungan emosional dengan pihak kejari serta memberikan support dan dukungan dalam penuntasan kasus korupsi di kabupaten maros.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yusdal Yusuf S.Sos M. Si selaku Ketua DPC Garda Nusantara Kabupaten maros mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk membangun hubungan mitra kerja sama antara garda nusantara kabupaten maros dengan kejari maros.

Sementara menurut Andi Ramir Syam selaku sekretaris Garda Nusantara mengatakan garda nusantara hadir untuk kepentingan masyarakat baik dibidang sosial, hukum dan ekonomi.

Menurut Kejaksaan Negeri Maros H. M. Noor Ingratubun SH, MH mengatakan saya sangat mengapresiasi kunjungan audience yang dilakukan oleh pengurus Dewan pimpinan cabang Garda Nusantara Kabupaten Maros.

Garda Nusantara Maros harus menjadi organisasi yang menghimpun seluruh kalangan masyarakat tanpa tebang pilih supaya organisasi ini bisa menjadi penyalur aspirasi masyarakat baik dibidang sosial dan ekonomi.

Saya berterimah kasih kepada pengurus Dewan pimpinan cabang Garda Nusantara Kabupaten Maros karena bersedia menjadi partnership dan mitra kritis Kejari dalam penegakan hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *